Presenter Bandung TV

Minggu pagi, aku pulang dari Jogja. menurutku Jogja adalah Kota yang indah tapi aku ga mau ngebahas tentang jogja, aku lebih ingin untuk ngebahas mengenai hari bahasa ibu internasional.
Habis pulang dari jogja, besok nya aku engga sekolah #capee * don't try at home* ga taunya sekitar jam sepuluhan pak iwan, guru kesiswaan di sekolahku menelpon, aku disuruh ikut lomba presenter yang diselenggarain bandung tv. awalnya sih nolak, #capee gitu baru pulang dari jogja hari kamisnya udah mau lomba, kapan persiapannya coba ? akhirnya pak iwan nyerah juga gara-gara aku nya nolak. pas ngobrol sama mamah, kata mamah aku disuruh ikutan, asalnya aku ga mau tapi karena diiming-imingin buat pengalaman, akhirnya mau juga. buru-buru aku nelfon pak iwan.


Jam 12 aku kesekolah, mandi dulu pastinya Hahaha. disekolah aku ketemu sama guru mapel Indonesia yang harus nya emang ngajar dikelas ku hari ini Mr. Jaja but I don't care, melengos aja gitu tanpa dosa ke kantor kesiswaan haha #ampun pak *plak . di kantor aku ngasihin persyaratan, dengan tampang datar aku dingin aja nyamperin pak iwan. "nih pak persyaratan nya, lengkapkan ?" kataku sambil ngasihin persyaratan.pak iwan sih cuman liat bentar, terus ngomen dikit tapi sukses bikin manyun  " lengkap sih, tapi fotonya meni jelek, kenapa ga foto lagi gaya aja ?" wanjeeh aku ga mau kalah dong aku bilang aja gini "bapak, da iqbal mah mau di apa-apain juga tetep GANTENG" dengan setengah matinya aku bilang ganteng tanpa lulus dari lembaga sensor Indonesia *capruk

Hari lomba pun tiba, selama 2 hari aku sempet latihan sama ibu sejarah multi talenta yang digemari setiap insan yaitu ibu Dewi Pursita, aku ke tempat lomba memakai baju seragam tapi buru-buru gantis sama baju adat yang udah aku sewa dari tukang rias dengan sedikit maksa *kacau

detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam aku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu *plakk aku nungguin tampil sampe jamuran, gila aja udah ganti baju dari jam 11 eh tampil jam 3. akupun tampil kedepan, nervous sumpah apalagi itu acara diruang publik BIP mamenn tepatnya di lantai 3 di sebelah kanannya BIP 21 di sebelah kirinya AW haha. pas tampil, suasana hening seketika, lampu ngedadak mati, sound system mati, anak kecil nangis, dan semua menjadi gelap ketika negara api menyerang *eh lupakan.

pas tampil ada aja sih yang ngasih aplause, but I think that just sympatic *ayeehh -,-
 udah beres, aku langsung buru-buru pulang. kata panitia sih pengumumannya malem lewat sms, itu juga yang dapet kalo engga yah berarti loser.

malemnya seperti biasa aku nonton channel yang ga penting, sinetron lah, ovjlah, beritalah, dicampur-campur kaya es mamboo. pas lagi buka facebook aku dapet sms , kata smsnya "wilujeung Iqbal Muhammad Sahid lebet ka Final Lomba Presenter Bandung TV -Panitia-' seperti berenang bareng paus akrobatis dan menembus rasi bintang paling manis *jleb aku jingkrak-jingkrak kaya orang oon. saking senengnya mungkin yah hahaha

The last, malam itupun aku lewati dengan tidur pulas tanpa mimpi, seneng sekaligus ga percaya :)


Komentar